Persib Bandung Punya Kendala untuk Bikin Tim Esports

By Imadudin Adam - Kamis, 10 Oktober 2019 | 13:05 WIB
Logo Persib Bandung
TRIBUNJATENG.COM
Logo Persib Bandung

JUARA.NET - Salah satu tim sepak bola Indonesia, Persib Bandung, akan segera memiliki tim esports dalam waktu dekat.

Namun, masih ada satu kendala terakhir yang harus mereka benahi sebelum merealisasikan rencana mereka itu.

Rencana ini telah diungkapkan langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono. Pihaknya mengaku masih harus membenahi esports environment yang ada sebelum membentuk tim.

“Nanti kami pasti akan memiliki tim esports. Saat ini esports environment-nya belum terbentuk. Jika sudah semakin terbentuk, Persib pasti akan punya tim esports,” ucap Teddy.

Baca Juga: Sering Alami Kendala Teknis, Vinales Bimbang Bertahan di Yamaha

Langkah ini diambi Persib setelah adanya wacana dari PSSI yang akan menggelar turnamen Liga 1 Esports dalam waktu dekat.

Pada turnamen tersebut, nantinya tim-tim sepak bola yang berlaga di Liga 1 saat ini akan menyertakan perwakilan mereka masing-masing untuk beradu keterampilan di game FIFA atau eFootball Pro Evolution Soccer (PES).

Sejauh ini baru ada beberapa tim Liga 1 yang telah memiliki tim esports sendiri. Mereka adalah Bali United dengan Island of God yang telah memiliki banyak divisi, serta PSS Sleman dengan Elang Jawa Esports.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X