Vietnam Open 2019 - Tundukkan Pasangan China, Rizki/Della Juara!

By Firzie A. Idris - Minggu, 15 September 2019 | 20:54 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta saat berlaga di Kejuaraan Asia 2019, Sabtu (27/4/2019)
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta saat berlaga di Kejuaraan Asia 2019, Sabtu (27/4/2019)

JUARA.net - Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris memboyong gelar juara pada ajang Vietnam Open 2019, Minggu (15/9/2019).

Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris mengalahkan pasangan China, Huang Jia/Zhang Shu Xian, dengan skor 21-18, 21-17.

Kemenangan di turnamen BWF World Tour Super 100 tersebut merupakan gelar pertama Rizki/Della sepanjang 2019.

Rizki/Della tengah dicoba untuk berlaga di turnamen level Super 100 dan mereka berhasil merebut gelar juara dalam kejuaraan berhadiah total 75 ribu Dollar AS ini.

"Di pertandingan hari ini, kami bisa bermain fokus poin per poin. Mikirnya tidak jauh-jauh, walau sempat agak buru-buru juga di awal. Dari segi penampilan, kami memang lebih tenang dari sebelumnya," ujar Della saat dihubungi Badmintonindonesia.org.

Baca Juga: Hasil MotoGP San Marino 2019 - Walau Kalah, Quartararo Ketagihan Duel Kontra Marquez

"Gelar ini tentu sangat berarti buat kami, sebetulnya semua juga mau jadi juara. Namun, memang harus fokus satu demi satu pertandingan dulu. Kami senang bisa juara di turnamen ini," tutur Rizki.

"Mudah-mudahan di pertandingan-pertandingan selanjutnya, kami bisa memenuhi target yang ditentukan. Kami nggak mau memikirkan target-target yang terlalu jauh, karena malah jadi beban buat kami, pokoknya satu demi satu dulu," tambah Della.

Baca Juga: Hasil MotoGP San Marino 2019 - Duel Dahsyat, Marc Marquez Ungguli Quartararo di Lap Terakhir!


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X