Hasil FP3 MotoGP San Marino 2019 - Fabio Quartararo Lanjutkan Tren

By Agung Kurniawan - Sabtu, 14 September 2019 | 16:14 WIB
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ketika melakoni sesi latihan bebas di Sirkuit Silverstone, Inggris (24/8/2019)
TWITTER.COM/SEPANGRACING
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, ketika melakoni sesi latihan bebas di Sirkuit Silverstone, Inggris (24/8/2019)

JUARA.net - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas atau free practice 3 (FP3) MotoGP San Marino 2019.

Pada sesi yang digelar di Sirkuit Misano, San Marino, Sabtu (14/9/2019), Fabio Quartararo keluar sebagai pembalap tercepat dengan catatan waktu putaran 1 menit 32,081 detik.

Sementara itu, posisi kedua ditempati Maverick Vinales(Monster Energy Yamaha) diikuti Pol Espargaro (Red Bull KTM) yang menempel ketat di urutan ketiga.

Dua pembalap lain yang menggenapi posisi lima besar FP3 MotoGP San Marino 2019 ialah Marc Marquez (Repsol Honda) dan Franco Morbidelli (Petronas SRT).

Adapun Valentino Rossi sendiri harus puas dengan menduduki peringkat ketujuh saat mengakhiri FP3 MotoGP San Marino 2019.

Jalannya sesi FP3 MotoGP San Marino 2019

Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) langsung mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat dengan menorehkan waktu putarannya dengan 1 menit 32,775 detik.

Sementara, Fabio Quartararo (Petronas SRT) langsung menempel ketat catatan waktu Vinales dengan hanya terpaut 0,057 detik.

Valentino Rossi nampaknya harus lebih bersabar untuk bisa menyaingi catatan waktu milik Marc Marquez yang berada di urutan ketiga pembalap tercepat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X