Di Balik Alasan Ronaldo Tak Memakai Gold Badge Liga Italia

By Imadudin Adam - Selasa, 3 September 2019 | 11:30 WIB
Perdebatan Cristiano Ronaldo dan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dalam laga pramusim di Singapura pada Minggu (21/7/2019).
TWITTER.COM/STORM_D_REX
Perdebatan Cristiano Ronaldo dan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, dalam laga pramusim di Singapura pada Minggu (21/7/2019).

JUARA.NET - Gold badge merupakan sebuah penghormatan kepada pesepak bola yang sukses mendapatkan penghargaan di Liga Italia.

Tapi alih-alih memakainya, Cristiano Ronaldo enggan menggunakan gold bagde itu.

Beberapa pesepak bola yang meraih penghargaan di musim 2018/2019 berhak atas gold badge.

Baca Juga: Dirasisin Fans Cagliari, Romelu Lukaku Mengunggah Tulisan Bermakna

Samir Handanovic (penjaga gawang) Nicolo Zaniolo (pemain muda terbaik), Kalidou Koulibaly (bek terbaik), Sergej Milinkovic-Savic (gelandang terbaik) Fabio Quagliarella (penyerang terbaik) dan Cristiano Ronaldo (pemain terbaik) adalah pesepak bola yang meraih gold badge itu.

Marca mengabarkan jika Ronaldo enggan menggunakan gold bagde karena tidak ingin berbeda dibandingkan rekan-rekannya di Juventus.

Ronaldo memang terkenal arogan tapi dia selalu berusaha menghormati rekan-rekan di timnya.


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X