Ditikung pada Putaran Terakhir, Marc Marquez Marah

By Agung Kurniawan - Selasa, 27 Agustus 2019 | 09:00 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose di podium setelah finis kedua pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose di podium setelah finis kedua pada balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu (25/8/2019).

JUARA.net - Pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez, merasa kecewa dan marah usai gagal mempertahankan posisinya pada detik terkahir balapan MotoGP Inggris 2019.

Marc Marquez gagal meraih kemenangan usai mengawali balapan MotoGP Inggris 2019, Minggu (25/8/2019) dari pole position pada balapan MotoGP Inggris 2019.

Rekan satu tim Jorge Lorenzo itu harus puas finis sebagai runner-up setelah ditikung oleh Alex Rins (Suzuki Ecstar) di tikungan terakhir Sirkuit Silverstone saat balapan memasuki putaran penghabisan.

Situasi serupa juga dialami Marquez pada balapan sebelumnya yang digelar di Red Bull Ring, Austria beberapa waktu lalu.

Saat itu, dia harus kalah dari Andrea Dovizioso (Ducati) yang juga menyalipnya di tikungan terkahir.

Melihat kenyataan itu, rider asal Spanyol tersebut mengaku marah, kecewa dan merasa dipencundangi karena harus menelan pil pahit dalam dua balapan berturut-turut di tikungan terakhir.

Tetapi, dia menerima kekalahan ini karena telah menjaga peluang menjadi juara dunia.

Saat ini, Marquez masih memuncaki klasemen sementara pembalap setelah mengoleksi 250 poin atau unggul 78 poin atas Dovizioso yang menempati urutan kedua klasemen.

Baca Juga: Jelang Laga Terakhir Bersama Persib, Bojan Malisic Sampaikan Curahan Hati


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X