Berhasil Tampil Gemilang, Marcus/Kevin Berikan Tiga Kunci Suksesnya

By Alif Mardiansyah - Jumat, 9 Agustus 2019 | 06:56 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi setelah memastikan diri menjadi juara Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bereaksi setelah memastikan diri menjadi juara Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (21/7/2019).

JUARA.net - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memberikan tiga kunci mengenai performa gemilangnya.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo terus mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

Sebagai tunggal nomor satu dunia saat ini, mereka mampu tampil gemilang dan meraih gelar pada Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019.

Baca Juga: Agus Prayogo dan Mantan Puteri Indonesia Ikut Garmin Run 2019

Sebelum pelaksanaan Indonesia Open 2019, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memang sudah memiliki tekad besar untuk menjadi yang terbaik.

Pasangan dengan julukan The Minions itu menjelaskan tiga kunci kemenangan mereka pada ajang turnamen BWF Super 1000 tersebut.

"Kami memiliki tiga kuncinya dapat tampil gemilang yaitu menikmati pertandingan, jaga motivasi dan fokus terus," kata Kevin seperti dilansir JUARA.net dari situs resmi PBSI.

Mereka pun menjelaskan mengenai kesiapaan dan harapannya pada awal Indonesia Open 2019.

"Saya dan Marcus memiliki persiapan yang panjang untuk turnamen Indonesia Open 2019 jadi sudah disiapkan secara matang," tutur Kevin menjelaskan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X