Andy Ruiz Jr Tak Terima Klaim Anthony Joshua Soal Kemenangan Mudah di Meksiko

By Firzie A. Idris - Kamis, 8 Agustus 2019 | 16:35 WIB
Petinju asal Meksiko, Andy Ruiz Jr
twitter.com/MatchroomBoxing
Petinju asal Meksiko, Andy Ruiz Jr

JUARA.net - Andy Ruiz Jr tak menerima dengan baik klaim Anthony Joshua yang mengatakan bahwa ia bakal menang mudah kontra Ruiz Jr di Tijuana, Meksiko.

Andy Ruiz Jr mengutarakan bahwa ia akan siap menghadapi mantan juara heavyweight IBF/WBA/WBO itu di Meksiko setelah keduanya bertarung di New York, Amerika Serikat.

"Anthony Joshua bilang dia bisa mengalahkan saya di Tijuana, jadi ayo kita ke Meksiko. Ingat bahwa Anda punya alasan besar untuk datang ke Amerika dan hal itu untuk membangun profil Anda," tuturnya.

Ia juga menambahkan tagar #cherrypickgonewrong yang menyentil "blunder" Anthony Joshua dalam menentukan pilihan tempat pertandingan.

Baca Juga: Team Liquid Jadi Tim eSport Paling Tajir di Tahun 2019

Andy Ruiz Jr berkomentar seusai Anthony Joshua menantangnya bertarung ulang.

"Saya akan bertarung di Tijuana dan pamannya Ruiz bisa menjadi wasit dan saya akan tetap mengalahkan dia. Saya akan memperjuangkan agar pertarungan nanti bergulir di Inggris Raya, karena itu adalah daerah saya. Saya telah bertarung di AS, jadi mari kita ulang pertarungan di sini," ujar Joshua seperti dikutip JUARA.net dari Boxingnews24.com.

Petinju asal Inggris, Anthony Joshua, harus mengakui keunggulan Andy Ruiz Jr dengan kekalahan TKO pada ronde ketujuh pertarungan di New York, Amerika Serikat, pada Juni 2019.

Padahal, pada laga yang bergulir di Madison Square Garden tersebut ibarat laga kandang Anthony Joshua.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : boxingnews24.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X