Bogor FC Vs Persik Kediri, Menunggu Kebangkitan Gorango Utara

By Ram Makagiansar - Kamis, 8 Agustus 2019 | 06:10 WIB
Ilustrasi berita Liga 2 2019.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Ilustrasi berita Liga 2 2019.

BOLASPORT.com - Juara paruh musim. Itulah target Persik Kediri saat tandang ke Stadion Klabat, Manado, Kamis (7/8/2019).

Bermodalkan koleksi 16 poin dan menduduki puncak klasemen Liga 2 Wilayah Timur, sah-sah saja jika Macan Putih menyimpan ambisi tersebut. 

Sinyal ini bisa diartikan bukan hanya sebatas mencuri nilai di kandang Bogor FC Sulut United.

 "Kami bukan meremehkan kekuatan Bogor FC Sulut U nited (BFCSU). Justru, kami ingin menghibur penonton dengan mengeluarkan kemampuan. Kemenangan bisa mempertahankan posisi puncak," kata pelatih Persik, Budiarjo Thalib. 

Sang pelatih mengaku bangga dengan asuhannya.

Kombinasi pemain senior macam Juan Ravi, Faris Adigama, dan Bijahil Calwa dengan sederetan nama yang masuk anggota timnas junior Alekvan Dijen dan Septian Bagaskara dihadirkan di Manado untuk mendukung ambisi itu.

"Tim ini mulai solid. Padahal saya masuk hanya beberapa hari sebelum Liga 2 bergulir. Inilah kelebihan anak-anak asuh saya yang mengangkat nama tim," kata lelaki asal Makassar ini.

Baca Juga: Anthony Joshua Yakin Bisa Hempaskan Andy Ruiz di Laga Rematch

Tuan rumah yang lagi galau menyusul hasil mengecewakan baru-baru ini, seperti kalah 0-2 saat "menjamu" PSIM di stadion I Wayan Dipta Gianyar, mencoba untuk bertahan.

Ya, masalahnya kondisi terakhir bek kiri dan bek kanan, Gusti Sandria dan Mahdi Albaar masih dalam pantauan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X