Kejuaraan Asia Junior 2019 - Taklukkan India, Indonesia Hadapi Korsel di Semifinal

By Nestri Yuniardi - Senin, 22 Juli 2019 | 14:31 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Indah Cahya Sari Jamil, berhasil meraih juara  Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix 2019, di GOR Jaya Raya, Bintaro, Minggu (5/5/2019).
PB DJARUM
Pasangan ganda campuran Indonesia, Leo Rolly Carnando/Indah Indah Cahya Sari Jamil, berhasil meraih juara Pembangunan Jaya Raya Junior Grand Prix 2019, di GOR Jaya Raya, Bintaro, Minggu (5/5/2019).

JUARA.NET - Tim bulu tangkis Indonesia pada Kejuaraan Asia Junior 2019 kategori beregu campuran berhasil menaklukkan India pada babak peempat final.

Indonesia memenangkan laga di babak perempat final yang dihelat di Suzhou Olympic Sports Centre, China, Senin (22/7/2019), dengan skor 3-0 atas India.

Tiga poin yang diraih oleh skuad Merah Putih pada perempat final Kejuaraan Asia Junior 2019 tersebut berasal dari dua nomor tunggal dan satu nomor ganda campuran.

Poin pertama dikantongi Indonesia melalui kemenangan ganda campuran andalan Tanah Air, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil.

Baca Juga: Indonesia Mulai Dikejar Taiwan pada Klasemen Perolehan Gelar BWF World Tour 2019

Leo/Indah memetik poin perdana bagi Indonesia atas Tanisha Crasto/Sathish Kumar Karunakaran.

Tak butuh waktu lama, pasangan Juara Dunia Junior 2018 tersebut sukses memenangi laga dalam dua gim langsung 21-15, 21-18.

Keunggulan Indonesia atas India bertambah setelah poin kedua berhasil disumbang oleh Bobby Setiabudi yang turun pada nomor tunggal putra.

Berhadapan dengan Meiraba Luwang, Bobby mesti berjibaku lewat pertarungan rubber game sebelum akhirnya mampu menaklukkan sang lawan dengan skor 21-17, 15-21, 21-11.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BWF Tournament Software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X