Link Live Streaming Babak Ke-2 Indonesia Open 2019 - Misi Revans Gregoria

By Nestri Yuniardi - Kamis, 18 Juli 2019 | 08:38 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat melawan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, pada turnamen Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta.
FERI SETIAWAN/WARTA KOTA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat melawan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Kaneko, pada turnamen Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

JUARA.NET - Babak kedua turnamen Indonesia Open 2019 bakal digelar hari ini Kamis (18/7/2019), dan bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Ada beberapa pilihan link live streaming Indonesia Open 2019 yang bisa disaksikan oleh para penggemar bulu tangkis Tanah Air.

Indonesia Open 2019 kali ini cukup istimewa lantaran Djarum Badminton bakal menyiarkan pertandingan di seluruh lapangan secara live streaming.

Pada turnamen kategori BWF World Tour Super 1000 tersebut, skuad Merah Putih berhasil mengirimkan sebanyak 13 wakil ke babak kedua.

Baca Juga: Indonesia Open 2019 - Ahsan/Hendra Mulus Lewati Babak Pertama

Salah satunya adalah wakil tunggal putri andalan Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung.

Gregoria tampil impresif di babak pertama Indonesia Open 2019 saat berhasil menaklukkan Pornpawee Chochuwong (Thailand).

Footwork yang semakin lincah dan placing ciamik dari Gregoria sukses membuat wakil Thailand tersebut pontang-panting.

Di babak kedua, Gregoria bakal kembali berjumpa dengan wakil Negeri Gajah Putih, namun kali ini dia bakal melawan Ratchanok Intanon.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Berbagai Sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X