VIDEO - Kualifikasi MotoGP Jerman 2019, Danilo Petrucci Semprot Joan Mir Lalu Crash Hebat

By Firzie A. Idris - Sabtu, 6 Juli 2019 | 20:48 WIB
Danilo Petrucci mengalami crash hebat di Tikungan 9 pada sesi Q2 atau Kualifikasi 2 MotoGP Jerman 2019 di Sachsenring, Sabtu (6/7/2019).
CANAL+
Danilo Petrucci mengalami crash hebat di Tikungan 9 pada sesi Q2 atau Kualifikasi 2 MotoGP Jerman 2019 di Sachsenring, Sabtu (6/7/2019).

JUARA.net - Danilo Petrucci mengalami crash hebat pada sesi Kualifikasi MotoGP Jerman 2019. Sebelumnya, ia terlibat dengan cekcok bersama Joan Mir (Suzuki).

Pada sesi Q2 alias Kualifikasi 2 MotoGP Jerman 2019, Danilo Petrucci terhalang oleh motor Suzuki Joan Mir saat Petrucci sedang berada dalam tekanan hebat untuk memperbaiki waktunya.

Danilo Petrucci, yang baru memperpanjang kontraknya bersama tim pabrikan Ducati, pun tak bisa menahan emosi kepada rider asal Spanyol tersebut.

Petrucci melampiaskan emosinya kepada Joan Mir di dalam trek.

Tak lama kemudian, Danilo Petrucci mengalami kecelakaan hebat saat sedang melaju kencang.

Danilo Petrucci mengalami crash hebat saat menikung ke kiri di Tikungan 9, ketika ia memacu motornya lebih dari 200 km/jam dengan gigi keempat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Jerman 2019 - Marc Marquez Raja Sachsenring

Petrux terpelanting setidaknya 6-7 kali di sepanjang gravel trap hingga menabrak dinding pembatas.

Petrucci pun kesulitan untuk bangun walau akhirnya bisa berjalan tanpa ditandu dari lokasi kecelakaan.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MotoGP.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X