Vinales Merasa Sudah Mampu Bersaing Sejak Sesi Latihan Bebas

By Imadudin Adam - Senin, 1 Juli 2019 | 14:30 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menjalani seri balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen.
MOTOGP.COM
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, menjalani seri balap MotoGP Belanda di Sirkuit Assen.

JUARA.NET - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales berhasil memenangi balapan GP Belanda 2019.

Digelar di Sirkuit Assen pada Minggu, (30/6/2019), Vinales berhasil menang usai berduel dengan Marc Marquez.

Menurutnya, motornya sudah siap untuk digeber sejak sesi kualifikasi bahkan ketika di GP Catalunya, Vinales sudah menemukan settingan terbaik.

"Ini adalah balapan yang saya pikir memang harus diperjuangkan. Saya merasa motor sudah siap untuk mencoba menyerang sejak awal," tuturnya.

“Di trek ini, sudah sejak Jumat, saya merasa sangat baik di motor dan saya merasa kuat untuk tujuh atau delapan lap terakhir di mana saya pikir itu akan menjadi titik kunci untuk balapan ini. Saya mencoba yang terbaik dan saya membuat banyak kesalahan selama perlombaan karena saya kehilangan beberapa detik untuk orang-orang di depan," ucapnya.

BACA JUGA: BREAKING - Valentino Rossi dan Alex Rins Crash pada Lap-lap Awal MotoGP Belanda 2019

Vinales kemudian mengatakan harus memperbaiki posisinya meski sulit.

Selain itu ia mengatakan bahwa bertarung dengan Honda adalah hal yang sangat susah dilakukan.

“Saya tidak bisa menyalip karena Honda begitu kuat tetapi akhirnya saya menemukan ritme saya dan saya mampu menemukan celah," ucapnya.

"Tim bekerja dengan sangat baik, ini bukan hanya untuk pengendara, tim harus bekerja dengan sangat baik juga," pungkasnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Kabar mengejutkan datang dari Liga Inggris. . Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tengah dikaitkan kepindahannya dari tim London Utara menuju Manchester United. . Kabar tersebut menyeruak setelah striker berusia 30 tahun tersebut dikabarkan tidak keberatan untuk pindah pada musim panas tahun ini. . Meski baru sebatas rumor, legenda Arsenal, Ray Parlour, tidak ingin hal tersebut terjadi. . "Akan sangat gila jika Aubameyang dibiarkan pergi, tetapi para pemain mendapatkan daya tawar lebih tinggi akhir-akhir ini," kata Parlour dilansir dari TalkSport. . "Aubameyang dan Alexandre Lacazette menjadi duet brilian musim lalu. Mereka memiliki kemitraan yang sangat baik di lini depan. . "Saya akan sangat terkejut jika Aubameyang menandatangani kontrak dengan Manchester United," ujar Parlour menambahkan. #arsenal #manchesterunited #manutd #thegunners #thereddevils #premierleague #aubameyang #pierreemerickaubameyang #transferrumour #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X