Goh Jin Wei Dipastikan Batal Tampil pada 2 Turnamen Beruntun Ini

By Nestri Yuniardi - Minggu, 23 Juni 2019 | 14:39 WIB
Goh Jin Wei harus merelakan kesempatan mendulang poin Olimpiade 2020 lantaran mundur atau batal tampil pada dua turnamen BWF World Tour terdekat.
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM
Goh Jin Wei harus merelakan kesempatan mendulang poin Olimpiade 2020 lantaran mundur atau batal tampil pada dua turnamen BWF World Tour terdekat.

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei, harus merelakan kesempatan mendulang poin Olimpiade Tokyo 2020 setelah mundur atau batal tampil pada dua turnamen BWF World Tour terdekat.

Kedua turnamen tersebut adalah Indonesia Open 2019 (16-22 Juli) dan Japan Open 2019 (23-28 Juli).

Keputusan tersebut dipilih oleh Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (Badminton Association of Malaysia/BAM) lantaran Goh Jin Wei masih terus bergelut dengan masalah kesehatan yang tak kunjung pulih.

Baca Juga: Fernando Torres Putuskan Pensiun

BAM juga telah memilih untuk tidak mendaftarkan nama Goh Jin Wei pada Thailand Open 2019 yang masih akan bergulir pada 30 Juli-4 Agustus mendatang.

Keputusan mundurnya Goh Jin Wei dari dua turnamen tersebut telah dikonfirmasi oleh pelatih kepala BAM, Tey Seu Bock.

Dilansir JUARA dari The Star, Tey Seu Bock menyebut bahwa pemain berusia 19 tahun itu kini tengah menjalani masa rehat.

Dua kali Juara Dunia Junior tersebut juga sudah tidak mengikuti sesi latihan di BAM sejak satu pekan lalu.

"Kami ingin dia (Goh Jin Wei) untuk tidak memikirkan tentang Olimpiade dulu sampai dia benar-benar pulih," tutur Tey Seu Bock.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : New Straits Times, The Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X