Lorenzo Digempur Komentar Pedas, Marc Marquez Membela

By Imadudin Adam - Senin, 17 Juni 2019 | 07:53 WIB
Marc Marquez di hari pertama MotoGP Catalunya
twitter.com/HRC_MotoGP
Marc Marquez di hari pertama MotoGP Catalunya

JUARA.NET - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez membela rekan satu timnya, Jorge Lorenzo terkait insiden di GP Catalunya, Minggu, (16/6/2019).

Dalam insiden itu Lorenzo membuat tiga pembalap unggulan terjatuh yakni Maverick Vinales, Valentino Rossi, dan Andrea Dovizioso.

Akibat kejadian ini Lorenzo dihujani komentar pedas.

Tak tinggal diam, Marquez kemudian mengeluarkan komentar untuk membela Lorenzo.

Menurut Marquez, apa yang dilakukan Lorenzo adalah sebuah ketidak sengajaan.

BACA JUGA: Klasemen Sementara MotoGP 2019 Usai GP Catalunya - Marquez Anteng di Puncak!

"Jika kalian menontonnya, pasti kalian berkomentar apa yang dilakukan Lorenzo. Tapi bagi saya pribadi, tidak seperti itu. Dia kehilangan kontrol sehingga membuat bagian depan motornya menabrak Dovizioso," ucapnya.

"Ketika ada motor yang rapat di depan, tentu saja mereka bisa jatuh semua. Iannone pernah melakukan hal ini ke Lorenzo di GP Australia bahkan apa yang dilakukan Iannone lebih parah," lanjutnya.

Marquez sendiri berhasil menghindari dari insiden itu sehingga membuatnya mampu melakukan balap dan menjadi juara di Catalunya.

 
 
 
View this post on Instagram

Ronaldo meminta Juventus untuk ngotot meningkatkan kualitas tim setelah I Bianconeri disingkirkan Ajax Amsterdam pada perempat final Liga Champions musim lalu. . Oleh karena itu, Ronaldo meminta Juventus menghadirkan satu pemain depan yang garang. . Juventus memang membutuhkan sosok bernomor punggung 9. . Demi mewujudkan ambisi Cristiano Ronaldo, Juventus memburu tanda tangan ujung tombak Inter Milan yang lepas dari dekapan Florentino Perez, Mauro Icardi. . Sejak menolak perpanjangan kontrak dengan Inter pada Maret 2019, Icardi sempat diasingkan dari skuad hingga jabatan kaptennya dicabut. . Juru taktik anyar Inter Milan, Antonio Conte, pun dikabarkan lebih memilih mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku, ketimbang mempertahankan Icardi. #juventus #intermilan #cristianoronaldo #ronaldo #cristiano #icardi #mauroicardi #SerieA #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X