Nikah! Oezil Bakal Tanggung Biaya Berobat 1.000 Anak

By Imadudin Adam - Minggu, 9 Juni 2019 | 08:00 WIB
Gesture gelandang Arsenal, Mesut Oezil, kepada suporter Valencia dalam leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Mestalla, Kamis (9/5/2019)
TWITTER.COM/ULTRA_SURISTIC
Gesture gelandang Arsenal, Mesut Oezil, kepada suporter Valencia dalam leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Mestalla, Kamis (9/5/2019)

JUARA.NET - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil kabarnya bakal menikah dengan sang kekasih, Amina Gulse.

Dalam merayakannya, Oezil justru bakal membuat sesuatu yang berbeda karena dia bakal membayar biaya perawatan 1.000 anak yang membutuhkan.

BACA JUGA: Liverpool Juara UCL, ini Meme Kocak untuk Ledek Philippe Coutinho

"Dalam sepak bola, saya berada dalam posisi yang beruntung dan istimewa. Saya mengundang semua orang yang bersedia dan bisa mendukung proyek kami berdua yang bernama BigShoe," tuturnya.

"Amine dan aku akan menanggung biaya operasi 1.00 anak yang membutuhkan. Aku akan senang dengan hal ini," lanjutnya.

BigShoe nantinya bakal bekerjasama dengan dokter-dokter Jerman dan Swiss untuk memberikan operasi yang mengubah hidup anak di seluruh dunia.

Oezil sendiri telah bekerja sama untuk menyediakan operasi di Piala Dunia Brasil dan Rusia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X