Hasil Australian Open 2019 - Tommy Sugiarto Melaju Setelah Menangi Laga Sulit

By Agung Kurniawan - Kamis, 6 Juni 2019 | 19:29 WIB
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto saat berusaha mengembalikan shuttlecock.
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto saat berusaha mengembalikan shuttlecock.

JUARA.net - Tommy Sugiarto, sukses melaju ke babak perempat final turnamen Australia Open 2019.

Pemain tunggal putra yang juga menjadi unggulan ketujuh Australia Open 2019 tersebut melaju ke perempat final usai menang pada laga dramatis kontra wakil Singapura, Loh Kean Yew, pada Kamis (6/6/2019).

Tommy Sugiarto memenangi drama rubber game 21-19, 20-22, 21-15 dalam tempo 62 menit.

Usai bermain cantik pada gim pertama, Tommy Sugiarto dibuat kerepotan pada gim berikutnya di mana dia terlibat aksi saling kejar angka hingga pertandingan memasuki setting point.

Baca Juga: Video Pukulan Kilat Andy Ruiz Robohkan Tubuh Besar Anthony Joshua 3 Kali

Pada gim penentu di Quaycentre, Sydney, Australia, tersebut Tommy berhasil menebus kesalahannya dengan tampil cemerlang untuk mengamankan satu tempat pada perempat final Australia Open 2019.

Dengan hasil ini, Indonesia telah memastikan dua tunggal putra melaju ke perempat final, setelah pada laga sebelumnya Anthony Sinisuka Ginting berhasil menyisihkan wakil India, Sai Praneeth.

Indonesia juga masih berpeluang untuk meloloskan satu tunggal putra lagi ke delapan besar Australian Open 2019 andai Jonatan Christie berhasil menang malam nanti.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X