Sejumlah Bar di Kota Madrid Bakal Tutup Karena Takut dengan Hooligan

By Imadudin Adam - Rabu, 29 Mei 2019 | 08:14 WIB
Estadio Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid
ADE JAYADIREJA
Estadio Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid

JUARA.NET - Laga final Liga Champions 2019 yang mempertemukan Liverpool kontra Tottenham Hotspur pada 1 Juni 2019 ternyata membawa ketakutan sendiri bagi para penduduk lokal.

Laga final ini bakal digelar di Kota Madrid tepatnya di Stadion Wanda Metropolitano.

Ketakutan ini adalah bersifat wajar karena sebelumnya ada pendukung Liverpool yang kedapatan mendorong warga lokal ke air mancur ketika Liverpool berhadapan dengan Barcelona.

Final Liga Champions 2019 bakal dihadiri 70.000 penggemar yang bakal datang ke kota Madrid. Baik Spurs maupun Liverpool diberikan jatah tiket sebanyak 17.000 nantinya.

Demi menjaga keamanan, kota Madrid bakal memberikan penjagaan.

Kekhawatiran ini meluas hingga memutuskan beberapa bar tutup ketika laga final digelar demi menghindari masalah.

BACA JUGA: Duh, Scholes dan Demichelis Malah Ribut di Laga Persahabatan MU Legend Vs Bayern Legend

"Kami sedang mengevaluasi apakah akan tutup pada hari Sabtu dan beberapa rekan memutuskan untuk tutup," tutur salah satu pemilik bar.

"Kami tidak diberi kepastian keamanan. Cukup waktu itu saja kami bermasalah dengan 50 atau 100 orang Serbia yang ingin nonton basket. Kami akan buka kembali hari senin sepertinya untuk menjaga kewarasan," lanjutnya.

Kabarnya, Hard Rock Cafe dekat Plaza de Colon akan merekrut personel keamanan tambahan.

"Nanti bakal ada delapan orang keamanan. Kami takut akan terjadi hal seperti musim lalu ketika Liverpool menghadapi Roma," ucap pengelola Hard Rock Cafe Plaza de Colon.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X