VIDEO - Gila! Ball Boy Liverpool Vs Barcelona Ternyata Lakukan ini di Depan Messi

By Imadudin Adam - Kamis, 9 Mei 2019 | 08:15 WIB
Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi, seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).
TWITTER.COM/SQUAWKANEWS
Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi, seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019).

JUARA.NET - Stadion Anfield menjadi saksi lolosnya Liverpool ke final Liga Champions 2019 usai mengalahkan Barcelona dengan cara yang menakjubkan, Rabu, (8/5/2019).

Liverpool berhasil membalikkan keadaan usai menggiling Barcelona dengan skor 4-0.

Ketika peluit akhir dibunyikan, para fans tuan rumah langsung merayakannya dan para pemain Liverpool juga melakukan hal serupa.

Di tengah-tengah ramainya perayaan, ball boy yang menjadi kunci kemenangan Liverpool ternyata melakukan hal di luar dugaan kepada mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Baca juga: Dipukul Habis-habisan di Ajang MMA, Biksu ini Lakukan Hal di Luar Nalar Manusia

"Saya adalah seorang ball boy untuk Liverpool kontra Barcelona. Saya juga punya niat usai pertandingan bakal lari menghampiri pesepak bola terbaik di dunia," tuturnya dikutip dari Give Me Sport.

Ya, sang ball boy memberikan dua jari (swear) kepada Messi.

Tapi alih-alih merespons, Messi justru terlihat biasa saja dan tidak menanggapi hal itu.

Lihat videonya di bawah ini:


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X