Berita Foto - Berbeda dengan yang Lain, Lokasi Golf ini Benar-benar Ekstrem!

By Imadudin Adam - Rabu, 1 Mei 2019 | 07:48 WIB

JUARA.NET - Berbicara mengenai olahraga golf, biasanya olahraga yang sering disebut sebagai olahraga elit ini lazimnya digelar di padang rumput yang sangat bagus serta luas.

Tapi semua kelaziman itu ternyata tidak tercermin di salah satu lokasi golf yang berlokasi di West Bay, Dorset yang merupakan jantung dari wilayah Broadchruch.

Pada awalnya lokasi ini normal sebelum akhirnya sekitar 2000 ton batu mengalami longsor seperti dikutip dari Metro.

Karena longsor ini, lokasi bermain golf ini berubah drastis menjadi lokasi bermain yang ekstrem karena meninggalkan jurang yang sangat tinggi.

Selain itu, di dekat tebing terdapat lubang ke-15 untuk memasukkan bola sehingga membuat para olahragawan yang bermain golf di sana harus ekstra konsentrasi.

Fotografer lokal yang bernama James Loveridge berhasil mengabadikan momen di mana ada beberapa pemain golf yang sedang beraksi di dekat tebing tersebut.

Baca Juga : Mengaspal di Jerez, Membuat Miguel Oliveira Merasa Diuntungkan

"Curah hujan tinggi pada akhirnya membuat tebing ini runtuh. Saat kejadian itu aku berada di ujung pantai dekat dermaga dan aku bisa melihat batu yang jatuh dari sana," tutur James.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X