Kocak! Bukannya Membantu, Pria ini Malah Main Football Manager Ketika Istrinya akan Melahirkan

By Imadudin Adam - Selasa, 30 April 2019 | 07:37 WIB
Football Manager 2018
fabianusriyan
Football Manager 2018

JUARA.NET - Proses persalinan biasanya bakal membuat para pasangan merasa tegang. Untuk melewati proses ini banyak hal yang harus diperhatikan.

Tapi berbeda dengan orang lain, justru pasangan ini menghadapi proses persalinan dengan cara yang berbeda.

Jika biasanya sang calon ayah bakal merasa tegang, pemuda dengan nama Matt Penrose justru malah bermain game Football Manager selama 18 jam.

Sedangkan sang kekasih harus menjalani proses persalinan yang cukup lama hingga 38 jam sebelum sang jabang bayi lahir ke dunia.

"Dia merasa sudah ingin lahiran ketika ada pertandingan persahabatan Brighton Charlton di The Valley. Jadi, kemudian menyetir sendiri ke rumah sakit," tutur Matt dikutip dari Give Me Sport.

"Kemudian saya naik kereta api ke Brighton untuk menjenguknya dan begitu tahu bahwa dia tidak bakal lahir malam itu saya lantas pulang ke rumah untuk mengambil barang penting, salah satunya adalah laptop," lanjut Matt.

Baca Juga : Bakal Dihukum Lantaran Pukul Fan Lawan, Pelatih PSG Kecam Neymar

Alih-alih langsung memberikan dukungan untuk sang kekasih, Matt justru malah bermain Football Manager.

Kekasih Matt, Grace menganggap bahwa hal tersebut bukanlah hal yang aneh. Justru Grace menganggap bahwa bayi itu lahir dikarenakan permainan Football Manager yang dilakukan Matt.

"Aku tidak merasa kesal karena dia terus bermain game (Football Manager). Tentu saja persalinan memiliki proses panjang dan menegangkan. Aku yakin proses ini berhasil karena hal tersebut (bermain Football Manager)," ucap Grace.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Givemesport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X