Smartfren 4G Battle Mobile Legends Grand Final Memperebutkan Gelar Juara

By Imadudin Adam - Senin, 29 April 2019 | 11:25 WIB

BOLASPORT.COM - Pagelaran turnamen Mobile Legends Smartfren 4G Battle akan memasuki babak akhir untuk memperebutkan Gelar Juara. Grand final yang melibatkan dua tim terbaik, yakni OPi Gaming dan PowerDanger Esports bakal menjadi partai pamungkas turnamen amatir Mobile Legends terbesar di Indonesia yang digelar 8 Desember 2018 dengan total prizepool 185 juta rupiah.

Smartfren 4G Battle terbagi menjadi tiga, dimana setiap season-nya berdurasi satu bulan. Diikuti total 5.912 tim, turnamen ini menyajikan 2.956 pertandingan yang tidak kalah serunya dengan tim-tim profesional.

Sebelum lolos ke grand final, OPi Gaming dan PowerDanger Esports berhasil menyisihkan para pesaingnya di babak playoff yang digelar 6 - 7 April 2019.

“Smartfren 4G Battle, kami laksanakan sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan dunia e-sports Indonesia. Kami bersyukur selama pelaksanaan Smartfren 4G Battle sejak bulan Desember tahun lalu, jaringan 4G LTE dan juga produk layanan kuota internet super besar kami, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para Gamers, yang jumlahnya mencapai 29.560. Dengan demikian kami optimistis Smartfren adalah kawan yang paling cocok bagi para Gamers.” Ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Baca Juga : Jose Mourinho Klaim Dirinya Tidak Gagal Bersama Manchester United

“Melihat perkembangan dunia esports yang begitu pesatnya maka Smartfren bekerja sama dengan Yamisok, mengadakan daily tournament selama 90 hari, yang bertujuan untuk mensupport pemain amatir agar dapat mengembangkan skill mereka dan juga bisa bersaing dengan sesama pemain amatir lain dari berbagai daerah di Indonesia.” Ujar Emir Ansori, Marketing Manager Yamisok.

Juara Smartfren 4G Battle Season 1 - 3

Turnamen Smartfren 4G Battle Season 1: 8 Desember 2018 – 20 Januari 2019
Juara 1: PowerDanger Esports
Juara 2: Ruins Esports
Juara 3: MidNightViolence

Turnamen Smartfren 4G Battle Season 2: 23 Januari 2019 – 24 Februari 2019
Juara 1: OPi Gaming
Juara 2: JimJim.MPE
Juara 3: Ex-Sultan

Turnamen Smartfren 4G Battle Season 3: 27 Februari 2019 – 31 Maret 2019
Juara 1: OPi Dominate
Juara 2: Dream Team
Juara 3: Occamy Zen


Editor : Imadudin Adam


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X