Andi Gilang Berhasil Raih Podium di ARRC Adelaide

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Senin, 29 April 2019 | 10:45 WIB
Andi Gilang saat tampil dalam sesi tes pramusim ARRC 2019 kelas SS600 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.
Asia Road Racing Championship
Andi Gilang saat tampil dalam sesi tes pramusim ARRC 2019 kelas SS600 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia.

JUARA.NET - Pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) menyelesaikan balapan kedua seri kedua di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di The Bend Motorsport Park, Adelaide, Australia, dengan impresif.

Pada balapan kedua yang dilaksanakan Minggu (28/4/2019), Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar yang turun pada kelas Supersport (SS) 600 menjadi runner-up

Dalam ajang ini, Astra Honda Racing Team (AHRT) mengirim Awhin Sanjaya, Irfan Ardiansyah, dan Lucky Hendriansya untuk bertarung pada kelas Asia Production (AP) 250 menggunakan motor karya anak bangsa Honda CBR250RR.

Sementara itu, pada kelas SS600, AHRT menurunkan Andi “Gilang” Farid Izdihar bersama dengan juara AP250 musim lalu, Rheza Danica Ahrens.

Mereka menggunakan Honda CBR600R.

Pada balapan pertama yang digelar pada hari Sabtu (27/4/2019), Rheza memulai balapan di posisi keempat, sedangkan Gilang dari urutan keenam.

Keduanya menunjukkan semangat juang tinggi yang gigih untuk mendapatkan hasil terbaik, bahkan persaingan di antara keduanya tidak bisa terelakkan sehingga aksi saling salip pun terjadi.

Namun, keduanya hanya bisa finis di luar lima besar.

Gilang finis di posisi ketujuh, sementara Rheza menyelesaikan balapan di urutan kedelapan.

Hasil balapan jauh berbeda terjadi pada balapan kedua.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : AHM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X