Berita MotoGP - Persiapan Dovizioso Jelang GP Spanyol Diklaim Baik

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Senin, 29 April 2019 | 09:10 WIB
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso tengah jalani persiapan pada MotoGP Americas 2019, Senin (15/4/2019) WIB.
twitter.com/motogp
Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso tengah jalani persiapan pada MotoGP Americas 2019, Senin (15/4/2019) WIB.

JUARA.NET - Persiapan pembalap Mission Winnow DucatiAndrea Dovizioso jelang seri MotoGP Spanyol 2019 berjalan baik.

Untuk sementara, Andrea Dovizioso sukses memuncaki klasemen pembalap MotoGP musim ini setelah finis keempat pada MotoGP Americas 2019.

Dovizioso mampu meraih satu hasil juara dan satu hasil runner-up pada seri sebelumnya.

Kombinasi ketiga hasil itulah yang kemudian membawa Dovizioso ke pucuk klasemen.

Sementara itu, Marc Marquez yang semula berada di peringkat teratas, turun ke posisi keempat karena terjatuh dan gagal finis pada MotoGP Americas 2019.

Baca Juga : Juventus Dibilang Bermain Bertahan, Allegri Marahi Jurnalis Italia

"Segala persiapan yang kami lakukan telah berjalan cukup baik, sejauh ini tidak ada yang kami khawatirkan dengan lawan kami," ucap Dovizioso yang dilansir Juara.net dari Speedweek.

Selain persiapan, faktor lain yang membuat pembalap Italia berusia 33 tahun itu merasa optimistis adalah performa motor yang jauh lebih baik pada musim ini.

Baca Juga : Daftar Top Scorer Liga Spanyol - Messi Terlalu Susah Dikejar

"Saya pikir motor Ducati lebih baik musim ini daripada musim lalu, terlepas dari poin yang kami peroleh pada daftar klasemen dan bahkan jika kami berada di tempat kedua atau ketiga," kata Dovizioso.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : speedweek.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X