Bertia F1 - Bos Mercedes Yakin Timnya Mampu Maksimalkan Peluang

By Agung Kurniawan,Imadudin Adam - Minggu, 28 April 2019 | 11:15 WIB
 Bos tim F1 Mercedes, Toto Wolff (kiri) tampak sedang berdiskusi dengan pebalapnya Lewis Hamilton
Bos tim F1 Mercedes, Toto Wolff (kiri) tampak sedang berdiskusi dengan pebalapnya Lewis Hamilton

JUARA.NET - Duo pembalap Mercedes akan mampu memaksimalkan peluang meski tak jadi yang tercepat pada sesi latihan kedua (Practice/FP2) Formula 1 GP Azerbaijan kata Bos Mercedes,Toto Wolff.

Ferrari pada sesi FP2 Grand Prix (GP) F1 Azerbaijan 2019 yang digelar pada Jumat (26/4/2019) lebih cepat dari Mercedes.

Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas, hanya mampu bertengger pada posisi ketiga dan kelima pembalap tercepat di Sirkuit Baku City, Azerbaijan.

Bos MercedesToto Wolff tak menganggap hasil itu sebagai suatu kekecewaan bagi timnya, mengingat skuat panah perak datang ke Baku, Azerbaijan dengan predikat sebagai penguasa klasemen pembalap dan konstruktor F1 musim ini.

Baca Juga : Juergen Klopp dan 5 Pelatih yang Ukir 90+ Poin di Liga Inggris

Wolff percaya jika duet Hamilton-Bottas akan memaksimalkan setiap peluang yang ada pada saat sesi balapan yang akan digelar pada Minggu (28/4/2019) dan melanjutkan tren kemenangan meskipun tidak menjadi yang tercepat.

"Tiga kali meraih podium 1-2 merupakan awal yang fantastis bagi kami musim ini," ucap Wolff dilansir Juara.net dari laman resmi tim Mercedes.

"Hasil itu menunjukkan jika Mercedes mampu memaksimalkan peluang yang ada, meskipun kami tidak selalu menjadi mobil yang tercepat," ujat Wolff.

Baca Juga : NBA Playoffs 2019 - Kevin Durant Antar Warriors ke Semifinal Wilayah

Pada saat sesi P2, , Hamilton harus puas berada di belakang pembalap Ferrari, Sebastian Vettel usai hanya mampu menorehkan waktu tercepatnya yakni 1 menit 43,541 detik.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Mercedes-Benz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X