Lillard Ingin Lupakan Kekalahan Trail Blazers pada Playoff Tahun Lalu

By Nestri Yuniardi - Selasa, 23 April 2019 | 14:10 WIB
Ekspresi Damian Lilliard saat akan masuk ke arena pertandingan.
bayunurcahyo
Ekspresi Damian Lilliard saat akan masuk ke arena pertandingan.

JUARA.NET - Pemain Portland Trail BlazersDamian Lillard, sukses tampil dominan pada gim keempat babak kesatu putaran playoff NBA 2019.

Pada laga yang akhirnya dimenangkan oleh Trail Blazers dengan skor 111-98 atas Oklahoma City Thunder, di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma, Amerika Serikat, Minggu (21/4/2019) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB, Lillard tercatat tampil selama 41 menit.

Dalam penampilannya tersebut, pebasket berusia 28 tahun itu mampu menyumbang 24 poin bagi Trail Blazers.

Baca Juga : Steve Kerr Anggap Sikap Westbrook kepada Media Bisa Membahayakan NBA

Dominasi Lillard kala itu juga terlihat dengan berhasil melancarkan delapan assists.

Dilansir JUARA.NET dari laman NBA, rupanya kekalahan Trail Blazers pada edisi playoff NBA sebelumnya turut menjadi motivasi kuat bagi Lillard agar bisa membawa timnya lolos menuju babak kedua.

Dia mengaku bahwa saat ini dia dan timnya tak ingin terganggu pada pihak-pihak yang meragukan timnya.

"Tahun lalu penampilan kami (Trail Blazers) tidak bagus pada babak playoff. Tapi menurut saya, kini kami telah menunjukkan banyak hal (hebat) tahun ini, dan berhasil jadi unggulan ketiga," ujar Lillard.

"Kami tidak mau mempedulikan pada pihak-pihak yang meragukan kami, kami fokus pada (penampilan) kami sendiri," lanjut dia.

"Kami bertanggung jawab atas kekalahan kami dalam dua edisi terakhir playoff dan kami telah melupakannya. Kami melupakan kekalahan itu, dan kami memiliki performa yang lebih baik sekarang," kata dia lagi.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X