Di Piala Sudirman, Malaysia Enggan Bergantung Kepada Ganda Campuran Peringkat Lima Dunia

By Nestri Yuniardi - Selasa, 16 April 2019 | 21:57 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada final Thailand Masters 2019 di I
Delia
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, pada final Thailand Masters 2019 di I

JUARA.net - pelatih ganda campuran Malaysia, Pang Cheh Chang, enggan bergantung kepada Chan Peng Soon/Goh Liu Ying menjelang bergulirnya Piala Sudirman 2019

Pelatih ganda campuran Malaysia, Pang Cheh Chang, tampak ingin memberi kesempatan kepada para pemain muda untuk berlaga pada Piala Sudirman 2019 (19-26 Mei) yang akan dihelat di Nanning, China.

Dlansir JUARA.net dari Stadium Astro, Pang enggan bergantung pada bantuan luar yang merujuk kepada pasangan ganda campuran non pelatnas Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Baca Juga : Eng Hian: Kalau Kejar Prestasi, Harusnya Tidak Ada Rasa Jenuh

Terlepas dari status pemain profesional Chan/Goh saat ini, mereka adalah ganda campuran terbaik Malaysia yang bertengger di peringkat lima dunia.

Fakta itu sepertinya masih belum mempengaruhi Pang untuk memanggil Chan/Goh ke dalam skuat Malaysia di Piala Sudirman 2019.

Baca Juga : Di Olimpiade 2020, Metode Anti-Doping Terbaru Berpotensi Diterapkan

Hal tersebut pun seolah mengisyaratkan bahwa Pang berani mengambil resiko dan menyandarkan harapan kepada dua pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing pada Piala Sudirman 2019.

Kedua pasangan tersebut saat ini masih bernaung dibawah BAM dan berstatus sebagai pemain pelatnas Malaysia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X