Singapore Open 2019 - Anthony Ginting: Tadi Mainnya Sudah Enak

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 10 April 2019 | 20:00 WIB
Penampilan pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada babak semifinal Swiss Open 2019 di Basel, Swiss, Sabtu (16/3/2019).
Badminton Indonesia
Penampilan pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, pada babak semifinal Swiss Open 2019 di Basel, Swiss, Sabtu (16/3/2019).

JUARA.net - Anthony Sinisuka Ginting, mengaku puas dengan dirinya sendiri setelah mengalahkan Wang Tzu Wei (Taiwan), dengan skor 21-12, 21-12 di Singapore Indoor Stadium, Rabu (10/4/2019).

Menurut Anthony Sinisuka Ginting, dia sudah bisa mengatasi permainan Wang sejak awal laga.

"Pada gim pertama saya bisa mengatasi dengan baik. Tadi juga mainnya enak, saya sudah bisa mengimbangi permainan lawan dari awal sampai selesai," kata unggulan ketujuh turnamen tersebut.

"Lawan juga tadi banyak mati sendiri," lanjutnya.

Pemain berperingkat kesembilan dunia tersebut juga menganggap bahwa laga versus Wang sebagai ajang beradaptasi dengan kondisi lapangan.

Baca Juga : Fabiano Beltrame Sebut Kota Bandung Seperti Rumahnya di Brasil

"Walau lawan tadi kurang bagus, saya mencoba memanfaatkan pertandingan ini untuk beradaptasi," tutur dia.

"Kemarin waktu latihan saya tidak mendapat banyak waktu untuk mencoba lapangan," ucap Anthony melanjutkan.

Lolosnya Anthony Sinisuka Ginting ke babak kedua Singapore Open 2019 sekaligus menyusul Jonatan Christie yang lebih dulu melaju.

Namun, langkahnya tidak diikuti Tommy Sugiarto yang kalah dari Lu Guangzu (Tiongkok) dua gim langsung dengan skor 17-21, 18-21.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X