Bukan Siapa-siapa, Musuh Marc Marquez Sekarang Adalah Dirinya Sendiri

By Imadudin Adam,Bayu Nur Cahyo - Selasa, 9 April 2019 | 14:17 WIB
Momen saat Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (kanan) berjabat tangan sesaat sebelum prosesi penyerahan trofi MotoGP Argentina 2019 dilakukan.
twitter.com/MotoGP
Momen saat Valentino Rossi (kiri) dan Marc Marquez (kanan) berjabat tangan sesaat sebelum prosesi penyerahan trofi MotoGP Argentina 2019 dilakukan.

JUARA.NET - Performa impresif Marc Marquez di MotoGP 2019 mendapatkan tanggapan dari pengamat MotoGP bernama Matthew Birt.

Matthew Birt, yang menjadi komentator untuk siaran MotoGP di Inggris, kagum dengan performa yang ditunjukkan oleh Marc Marquez pada MotoGP Argentina 2019 dua pekan yang lalu.

Marc Marquez berhasil menjadi pemenang MotoGP Argentina 2019 dengan mencatatkan jarak 9,816 detik lebih cepat dari Valentino Rossi yang ada di posisi dua.

Menurut Matthew Birt, Marc Marquez sudah berhasil melaju dengan dominan dan mengungguli pembalap lain pada MotoGP Argentina 2019.

Ia mengatakan bahwa pesaing terbesar Marquez saat ini bukan berasal dari pembalap lain di Grid.

"Musuh terbesar Marc Marquez saat ini adalah dirinya sendiri," kata Birt yang dikutip Juara.net dari Daily Star.

"Dia menjaga konsentrasi untuk mendapat jarak sebesar itu. Dia juga meraih lap tercepat 1 menit 39 detik dan tak ada yang bisa mendekatinya," ujar dia menambahkan.

Lantaran Marquez berada di depan saat sesi balapan MotoGP Argentina 2019, terjadi persaingan sengit dalam perebutan posisi kedua.

Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso bersaing sengit hingga lap terakhir untuk meraih posisi kedua.

Akhirnya, Marc Marquez finis di urutan pertama, Valentino Rossi di urutan kedua, dan Andrea Dovizioso di urutan ketiga.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X