Berita MotoGP - Semangat di Dalam Diri Valentino Rossi Masih Membara

By Bayu Nur Cahyo,Firzie A. Idris - Minggu, 7 April 2019 | 18:06 WIB
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, merayakan pencapaiannya finish di peringkat kedua MotoGP Argentina 2019, MInggu (31/3/2019).
YAMAHAMOTOGP
Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, merayakan pencapaiannya finish di peringkat kedua MotoGP Argentina 2019, MInggu (31/3/2019).

BOLASPORT.COM - Valentino Rossi dinilai lebih ngotot untuk meraih posisi kedua di MotoGP Argentina 2019 ketimbang Andrea Dovizio. Pembalap veteran tersebut juga dikatakan masih memiliki semangat membara.

Hal tersebut disampaikan oleh komentator MotoGP World Feed, Simon Crafar.

Pria yang juga mantan pembalap Grand Prix 500cc dan World Superbike (WSBK) ini mengatakan bahwa Valentino Rossi mendapat imbalan setelah tampil ngotot pada balapan MotoGP Argentina 2019.

Valentino Rossi meraih posisi kedua setelah memenangi duel kontra Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) hampir sepanjang balapan yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (31/3/2019).

Baca Juga : Valentino Rossi Raih Prestasi yang Tak Pernah ditorehkan Sejak 42 Tahun Silam

Valentino Rossi akhirnya melewati Dovizioso pada tikungan ketujuh lap terakhir dan berhasil menahan pembalap Ducati tersebut dari usaha melewatinya kembali pada tikungan pamungkas.

Menurut Simon Crafar, performa Rossi menunjukkan bahwa pembalap Italia berjulukan The Doctor itu sangat menginginkan posisi kedua.

Crafar pun merujuk penampilan Rossi saat menjalani duel melawan Dovizioso pada lap terakhir MotoGP Argentina 2019.

"Pada akhirnya balapan itu jelas menunjukkan siapa yang memiliki keinginan lebih besar," kata Crafar seperti dikutip JUARA.net dari Daily Star.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X