Ilmu Boling Dibagikan oleh Putty dan Sharon

By Imadudin Adam - Minggu, 7 April 2019 | 22:15 WIB
Bowling
bobo
Bowling

JUARA.NET - Putty Insavilla Armein dan Sharon Adelina Liman Santoso berbagi tips dan trik bagaimana cara bermain boling yang baik dan benar.

Kedua penggawa timnas boling itu membagikan ilmu dan pengalaman bermain boling kepada para wartawan peserta Sinar Mas Land Journalist Bowiling Tournament 2019 di lintasan boling Spincity Bowling Arena, The Breeze BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu, 6 April 2019.

"Saya tentu menyambut positif gelaran yang melibatkan para jurnalis ini. Kegiatan ini tentu akan makin mempopulerkan dan mengembangkan olahraga boling di Tanah Air.

Saya pun berharap profesi lain juga bisa menggelar kejuaraan-kejuaraan boling seperti ini," tutur Putty.

Secara bergantian, baik Putty maupun Sharon berbagi tips kepada para juru warta.

Mulai dari cara pemanasan, teknik melempar, koordinasi gerakan tangan dan kaki, hingga masalah fokus dan konsentrasi.

"Ketika melempar, coba fokus ke mana bola akan diarahkan. Selain itu gerakan tangan dan kaki juga harus luwes dan tangan kiri harus lurus untuk menjaga keseimbangan badan," kata Sharon.

Menurut Putty, boling itu adalah olahraga untuk men-challenge diri sendiri.

Baca Juga : Daftar Pegulat Lawas WWE yang Bakal Beraksi pada WrestleMania 35

Olahraga ini lawannya bukan orang lain tetapi diri sendiri. Seluruh keberhasilan dan kegagalan, semuanya ditentukan oleh diri sang atlet.

Putty, Sharon dan Tannya Roumimper terakhir sukses merebut medali perunggu nomor trio putri dalam Kejuaraan Dunia Boling 2017 di Las Vegas, AS.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X