Legenda MotoGP Bicara Soal Rivalitas Marc Marquez dan Valentino Rossi

By Bayu Nur Cahyo,Firzie A. Idris - Rabu, 27 Maret 2019 | 19:26 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/2/2019).
TWITTER.COM/HRC_MOTOGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (23/2/2019).

JUARA.net - Rivalitas Marc Marquez dan Valentino Rossi mengundang komentar dari mantan rider MotoGPLoris Capirossi.

Menurut Loris CapirossiMarc Marquez masih menjadi favorit juara meski kondisi fisik rider Repsol Honda ini belum fit 100 persen.

Pria yang kini telah berusia 45 tahun itu menilai Marquez layak diunggulkan mengacu pada hasil balapan pada seri perdana musim di MotoGP Qatar 2019.

Marc Marquez hanya terpaut 0,023 detik dari sang pemenang, Andrea Dovizioso.

"Saya tidak mengatakan bahwa Marquez adalah pembalap yang paling fit pada musim ini, tetapi jelas akan sulit menggusur dia dari posisi podium," kata Capirossi seperti dikutip JUARA.net dari Tuttomotoriweb.

Selain membicarakan Marquez, Capirossi juga tak ketinggalan membahas performa mantan rivalnya yang kini menjadi kompetitor Marquez, Valentino Rossi.

Sampai saat ini, The Doctor masih menjadi pembalap andalan Monster Energy Yamaha MotoGP kendati usianya sudah mencapai 40 tahun.

Capirrosi pun menilai laju Rossi pada musim ini masih terbilang positif jika dilihat dari hasil MotoGP Qatar 2019.

Valentino Rossi menyelesaikan seri perdana MotoGP 2019 itu di posisi kelima di atas Danilo Petruci (Ducati) dan juga rekan setimnya, Maverick Vinales.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X