Final IBL 2019 - Ronny Gunawan: Satria Muda Selalu Respek kepada Stapac

By Lariza Oky Adisty - Selasa, 19 Maret 2019 | 21:28 WIB
Tim Stapac Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta berfoto bersama Direktur IBL, Hasan Gozali (tengah), dan perwakilan sponsor, di Jakarta, Selasa (19/3/2019).
LARIZA OKY ADISTY
Tim Stapac Jakarta dan Satria Muda Pertamina Jakarta berfoto bersama Direktur IBL, Hasan Gozali (tengah), dan perwakilan sponsor, di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

JUARA.net - Dua rival di dunia basket Indonesia, Satria Muda Jakarta dan Stapac Jakarta, bersiap untuk melakoni laga final IBL Pertamax 2018-2019 yang ketat dan seru.

Satria Muda Jakarta dan Stapac sudah bertemu 11 kali pada babak final kompetisi basket Indonesia.

Kedua tim terakhir bersua pada babak final IBL lima tahun silam. Stapac (yang saat itu masih bernama Aspac) menang dan menjadi juara.

Mengacu pada pertemuan terakhir dan catatan rivalitas, baik Satria Muda dan Stapac memprediksi jalannya pertandingan final bakal tidak mudah.

"Final ini sangat berarti untuk Satria Muda. SM selalu respek kepada Stapac. Pertemuan dengan mereka selalu memacu kami untuk bekerja keras," kata Vice President Satria Muda, Ronny Gunawan, di Jakarta, Selasa (19/3/2019).

"Stapac kan terkenal mengandalkan kecepatan, sementara Satria Muda dengan pertahanan yang rapat dan pemain-pemain postur tinggi. Jadi final ini pasti seru," ujar Ronny melanjutkan.

Manajer Stapac, Irawan Haryono, punya pendapat serupa.

"Melawan Satria Muda selalu susah. Kami punya pelatih asing, tetapi pelatih mereka juga tidak kalah bagus. Ini adalah laga dua tim yang punya banyak kelebihan," kata Irawan.

Baca Juga : Hasil NBA 2018-2019 - Tundukkan Celtics, Nuggets Amankan Tiket Playoff


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X