Berita MotoGP - Bos Honda Puas dengan Performa Marc Marquez di Sirkuit Losail

By Bayu Nur Cahyo,Firzie A. Idris - Kamis, 14 Maret 2019 | 22:49 WIB
Marc Marquez saat berdiskusi dengan kru tim Repsol Honda pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2/2019)
twitter.com/box_repsol
Marc Marquez saat berdiskusi dengan kru tim Repsol Honda pada hari terakhir tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (25/2/2019)

JUARA.net - Rider Repsol HondaMarc Marquez, hanya terpaut 0,023 detik dari menjuarai MotoGP Qatar 2019 akhir pekan kemarin. Timnya pun tak terlalu menyesali hasil rider Catalan tersebut.

Marc Marquez terlibat persaingan sengit satu lawan satu dengan pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, di lap terakhir MotoGP Qatar 2019.

Walau menempel erat, pada akhirnya Marc Marquez harus mengakui kekalahannya atas Andrea Dovizioso dengan jarak hanya 0,023 detik saja.

Manajer Repsol HondaAlberto Puig, tak terlalu menyesali kekalahan 5 kali juara dunia MotoGP itu di Sirkuit Losail. 

Dia menilai Marquez sudah menunjukkan tanda-tanda bagus di seri perdana MotoGP 2019 itu dalam proses penyembuhan diri dari cedera bahu yang ia derita.

"Strategi kami adalah membuat Marc melaju dengan para pembalap terdepan sejak awal balapan," kata Puig yang dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

"Saya punya kesan bahwa tubuhnya sudah merasa lebih baik karena dia bertarung demi kemenangan. Bagi kami, hal itu merupakan pertanda yang sangat bagus untuk masa depan," ujar Puig.

Lebih lanjut, Puig juga menilai bahwa Marquez sudah memenuhi target tim Repsol Honda, walau saat ini Marquez masih berada pada masa pemulihan cedera bahu.

"Yang pertama dan utama kami mampu mengembangkan motornya dan itu adalah tujuan pertama kami yang mana kami berhasil mencapainya," tutur Puig.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X