Wah! Nafsu Valentino Rossi Dianggap Ekstrem Kata Alex Hofmann

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 1 Maret 2019 | 20:36 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.
twitter.com/YamahaMotoGP
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat tampil dalam sesi tes pramusim MotoGP 2019 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar.

JUARA.NET - Mantan pembalap yang kini menjadi seorang komentator televisi yaitu Alex Hofmann memiliki pandangan sendiri soal Valentino Rossi.

Menurut Alex Hofmann, saat ini laju Valentino Rossi sudah kalah dengan pembalap yang lebih muda.

Akan tetapi, menurut Alex Hofmann ada hal yang membuat Valentino Rossi masih bisa bertahan di kejuaraan balapan kelas premier MotoGP.

"The Doctor sudah kehilangan kecepatan terbaiknya. Generasi Jorge Lorenzo dan Marc Marquez kini lebih cepat di atas lintasan," kata Hofmann yang dikutip Juara.net dari Speedweek.

"Apa yang The Doctor miliki saat ini adalah nafsu yang ekstrem di MotoGP yaitu dengan keinginan balapan penuh risiko," tutur Hofmann menambahkan.

Hofmann juga menilai bahwa saat ini target Rossi sama sekali tidak turun sejak delapan tahun yang lalu yaitu untuk memenangkan gelar juara.

Rossi saat ini memang sedang berupaya keras untuk mencatatkan gelar juara dunianya yang ke-10 dengan usia yang tidak lagi muda yaitu 40 tahun.

"Dia punya pengalaman dan biasanya punya konsistensi ekstrim yang bisa membuatnya sangat berbahaya setiap tahun untuk mengejar kemenangan," ujar Hofmann.

Baca Juga : Jorge Lorenzo Kembali Tegaskan Bahwa Repsol Honda adalah Tim Impian

"Dan tujuannya selalu soal memenangkan gelar juara, ini tidak berubah sejak delapan tahun yang lalu dan juga tidak berubah tahun ini," kata dia.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Speedweek


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X