Mantap Sekali! AOV dan Clash Royale Tinggalkan Masuk WCG 2019

By Imadudin Adam - Rabu, 27 Februari 2019 | 13:36 WIB
AOV International Championship 2018.
iantambunan
AOV International Championship 2018.

JUARA.NET - World Cyber Gaming atau disebut WCG Inc. resmi mengumumkan penandatanganan perjanjian dengan Distrik Baru Qujiang di Xi'an, Cina, untuk mengadakan final WCG 2019 Juli mendatang.

WCG Inc. memilih Xi'an sebagai tempat digelarnya WCG 2019 karena pemerintah kota akan mendukung penuh untuk keberhasilan turnamen tersebut.

Pihak penyelenggara sejauh ini baru mengumumkan bahwa gim Clash Royale dari Supercell, Honor of Kings (AOV versi Cina) dari Tencent, dan Dota 2 merupakan gim yang akan masuk kedalam turnamen.

Tanggal 4 Maret 2019 nanti, pihak penyelenggara akan mengumumkan kembali tentang informasi WCG 2019 melalui lamas resminya.

Dikutip dari gamebrott.com, WCG telah diakui sebagai kompetisi esports terbesar di dunia selama 14 tahun dengan acara terakhirnya diadakan di Kunshan, Cina tahun 2013 lalu.

Tahun 2000 merupakan awal dari diselengarakannya turnamen yang berpusat di Cina ini.

Di tahun 2017, Smilegate Holdings Inc memperoleh hak merek dan operasi WCG untuk menghidupkan kembali turnamen esports berskala dunia ini.

WCG memutuskan untuk menambah kualifikasi global dan memperluas partisipasi bagi gamer di seluruh regional.

Baca Juga : Telepon dari Si Bos Florentino Perez Bikin Real Madrid Disayang VAR

Para pemain harus memenuhi persyaratan untuk pertandingan pendahuluan di masing-masing regional atau negara untuk bisa melanjutkan ke babak main event WCG di Cina.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Tribun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X