Olahraga Sepatu Roda Diharapkan Terus Berkembang di Masyarakat

By Imadudin Adam - Senin, 25 Februari 2019 | 13:48 WIB
Menpora Imam Nahrawi menghadiri JD.ID High School League 2018 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakar
Delia
Menpora Imam Nahrawi menghadiri JD.ID High School League 2018 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakar

JUARA.NET - Menpora Imam Nahrawi menghadiri sekaligus membuka Kejuaraan Kabupaten Bekasi Night Race (Indonesia Rollersport Series 1) di International Skating Rink Arena Tambun, Kabupaten Bekasi, Jumat, (22/2/2019).

Dalam kesempatan ini Menpora ingin olahraga sepatu roda terus berkembang.

Dengan latihan dan mengikuti kejuaraan olahraga di tingkat nasional, Menpora ingin para atlet bisa meraih prestasi di level internasional.
 
“Acara ini luar biasa. Bapak-ibu yang mengantar anaknya ke tempat ini, saya sangat kagum. Ini sirkuit terbaik di Indonesia dan sangat keren. Bapak-ibu ada yang datang dari Surabaya, Semarang, Kalimantan Timur, Jambi, Medan, dan kabupaten/kota lainnya,” kata Menpora.
 
“Saya hanya ingin memastikan, bahwa sepatu roda di Indonesia harus berkembang, terus menjadi pilihan bagi anak dan masyarakat untuk berolahraga, hidup sehat, bergembira dan pada saatnya membanggakan Indonesia dan keluarga,” sambungnya.
 
Lebih lanjut, kata Menpora, pemerintah terus memperhatikan para atlet.
 
Secara kuantitas, jumlah atlet Indonesia sangat banyak. 
 
Untuk itu, Menpora berharap para atlet terus berlatih untuk bisa terus meraih prestasi.
 
 
 
 
 
View this post on Instagram

Masalah kontrak Mauro Icardi dengan Inter Milan belum menemui titik temu. Akankah Inter Milan menuruti Icardi, atau justru akan melepas pemain asal Argentina tersebut? #InterMilan #Icardi #LigaItalia

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on


Editor : Imadudin Adam
Sumber : KEMENPORA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X