Jonatan Christie Sebut Persiapan Menuju All England Terganggu

By Delia Mustikasari - Minggu, 24 Februari 2019 | 23:49 WIB
Manajer tim Musica Trinity, Effendy Wijaya dan Jonatan Christie berbicara dalam konferensi pers seusai menjalani semifinal Djarum Superliga Badminton 2019 melawan Berkat Abadi di GOR Sabuga, Bandung, Jumat (22/2/2019).
BADMINTON INDONESIA
Manajer tim Musica Trinity, Effendy Wijaya dan Jonatan Christie berbicara dalam konferensi pers seusai menjalani semifinal Djarum Superliga Badminton 2019 melawan Berkat Abadi di GOR Sabuga, Bandung, Jumat (22/2/2019).

JUARA.NET - Pebulu tangkis tunggal putra Jonatan Christie belum berhasil menyumbang poin bagi Musica Trinity pada final Djarum Superliga Badminton 2019.

Bertanding di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung, Minggu (24/2/2019, Jonatan kalah dari Shesar Hiren Rhustavito (PB Djarum), 19-21, 25-23, 21-14.

Kekalahan Jonatan membuat Musica tertinggal 1-2. Namun, skor akhir menjadi PB Djarum dengan skor 3-1.

 Baca Juga : Djarum Superliga Badminton 2019 - Akbar/Berry Jadi Kunci Kemenangan PB Djarum

"Tadi saya sedikit lengah pada awal gim ketiga. Pada gim pertama, saya bermain lebih enjoy meski awalnya agak tegang," kata Jonatan.

"Pada gim kedua, saya lebih banyak mengambil inisiatif karena tipe permainan Vito menyerang dan banyak mengambil banyak pukulan depan," ujar Jonatan.

Di sela penyelenggaraan superliga, Jonatan juga tengah menyiapkan diri tampil pada All England Open 2019 yang akan digelar pada 6-10 Maret mendatang.

Baca Juga : Djarum Superliga Badminton 2019 Jadi Bekal Ihsan pada Turnamen Individu

"Turnamen superliga yang dekat dengan All England membuat persiapan cukup terganggu. Banyak pemain kelas dunia yang tidak datang karena persiapan kesana," kata Jonatan dalam konferensi pers yang dihadiri BolaSport.com.

"Pelatih mengatakan kepada saya bahwa superliga menjadi ajang persahabatan. Karena itu, saya harus bisa menjaga kondisi tubuh agar tidak cedera dan teralu capek agar recovery-nya lebih cepat," ujar Jonatan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X