Berikut Hasil dan Klasemen ESL One Katowice 2019 Grup A, Semakin Ketat

By Imadudin Adam - Rabu, 20 Februari 2019 | 10:27 WIB
DOTA 2
DOTA 2

JUARA.NET - Pada hari pertama babak Group Stage untuk grup A telah berlangsung sebanyak 2 kali pertandingan dalam satu hari pada Selasa (19/2/2019).

Sayangnya, tim For The Dream atau FTD yang menggantikan PSG.LGD dari Cina tak mampu berkutik saat memulai babak group stage hari pertama.

FTD pada pertandingan pertama harus berhadapan dengan tim yang telah mengikuti banyak turnamen internasional, Mineski.

Setelah kalah saat melawan Mineski dengan skor 2-0, FTD kembali kalah saat melawan Gambit Esports dengan skor yang sama.

Pertandingan yang menegangkan adalah saat OG melawan Team Secret.

Pada permainan pertama, Puppey bersama timnya mampu menahan tekananan dari N0tail bersama OG.

Early Game merupakan saat yang berat untuk OG karena mereka mempunyai hero core yang harus melakukan jungle terlebih dahulu.

Namun, di pertengahan pertandingan, kedua tim saring melakukan pushing lane dan mencoba menghancurkan high ground tower dari lawannya.

Sayangnya, 3 kali Aegis of Immortal dapat diambil oleh tim OG.

Di akhir pertandingan, Team Secret yang menahan serangan selama 53 menit akhirnya melakukan GG Call dan harus merelakan pertandingan pertama untuk kemenangan OG.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : tribun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X