Spain Masters 2019 - Pasangan Tontowi/Winny Curi Kemenangan Perdana

By Doddy Wiratama - Rabu, 20 Februari 2019 | 08:43 WIB
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Debby Susanto, melakukan selebrasi setelah
Faya
Pasangan ganda campuran nasional Indonesia, Tontowi Ahmad/Debby Susanto, melakukan selebrasi setelah

JUARA.NET - Hasil positif mampu diraih Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow pada babak pertama Barcelona Spain Masters 2019.

Datang sebagai unggulan kelima Barcelona Spain Masters 2019nyatanya tak membuat Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melewati babak pertama dengan mudah.

Pasangan anyar ini harus berjuang keras saat menghadapi Jones Ralfy Jansen/Kilasu Ostermeyer (Jerman) dalam laga yang digelar pada Selasa (19/2/2019).

Meski demikian, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow tetap berhasil memenangi pertandingan dalam dua gim langsung, 21-19, 21-18.

Baca Juga : Jadwal Spain Masters 2019 - 3 Wakil Indonesia Berlaga Nanti Malam

Owi/Winny sebenarnya memulai gim pertama dengan baik tatkala mampu unggul dengan skor 6-2.

Meski terus mendapat tekanan, duet anyar Indonesia ini mampu menjaga keunggulan mereka hingga masa interval tiba dengan skor 11-8.

Konsistensi penampilan Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow mendapat ujian pada saat sang lawan mampu berbalik unggul setelah interval.

Jones Ralfy Jensen/Kilasu Ostermeyer bahkan sempat memimpin tiga angka pada kedudukan 15-12.

Namun Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow mampu membalik keadaan sebelum akhirnya menutup gim pertama dengan skor ketat 21-19.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X