Ardiles Kerja Sama dengan DBL Indonesia Rilis Sepatu Basket Baru

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 13 Februari 2019 | 17:40 WIB
(ki-ka) CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda, pemain Stapac Jakarta, Abraham Damar Grahita, dan Direktur A1 Ardiles, Kim Pan-seung, hadir dalam peluncuran sepatu AZA 6 dan Pride2 di FX Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).
LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM
(ki-ka) CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda, pemain Stapac Jakarta, Abraham Damar Grahita, dan Direktur A1 Ardiles, Kim Pan-seung, hadir dalam peluncuran sepatu AZA 6 dan Pride2 di FX Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

JUARA.NET - Produsen sepatu asal Surabaya, Ardiles, meluncurkan sepatu basket yang merupakan bentuk kerja sama dengan DBL Indonesia.

Developmental Basketball League (DBL) Indonesia merupakan kompetisi basket pelajar yang digelar sejak 2008 dan sudah menjangkau 30 kota dari 22 provinsi di Indonesia.

Founder dan CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda, mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Ardiles sebagai bagian usaha mengembangkan industri pendukung olahraga di Indonesia.

 Kehadiran sepatu kolaborasi DBL Indonesia dan Ardiles harus bisa mendukung hobi dan minat para anak muda yang menyukai olahraga, tetapi tetap terjangkau dari segi harga.

"Kami sepakat kalau harga sepatu ini harus terjangkau, alias di bawah Rp 500.000. Hal ini juga supaya industri olahraga Indonesia bisa mendorong partisipasi olahraga di negeri sendiri," kata Azrul Ananda, CEO dan founder DBL Indonesia.

Baca Juga : Seri Terakhir IBL Pertamax di Yogyakarta Siap Gelar 14 Pertandingan 

Atas dasar pemikiran itu, DBL Indonesia dan Ardiles meluncurkan dua produk sepatu olahraga, AZA 6 dan Pride2.

AZA 6 adalah evolusi dari edisi sebelumnya, yaitu AZA 5, yang dirilis pada akhir 2017. Produk ini dijual dengan harga Rp 428.000 sejak 5 Januari 2019 lalu.

Salah satu perbedaan dengan AZA 5 adalah AZA 6 memiliki fungsi ekstra sebagai sepatu sehari-hari.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BolaSport. com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X