Indonesia Masters 2019 - Rehan/Fadia Mengaku Sempat Merinding

By Delia Mustikasari - Selasa, 22 Januari 2019 | 21:26 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengembalika
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengembalika

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda campuran iIndonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengaku sempat merinding saat bertanding di Istora, Senayan, Jakarta.

Rehan/Fadia amankan tiket babak utama Indonesia Masters setelah mengalahkan Rodion Alimov/Alina Davletova (Rusia), dengan skor 19-21, 21-17, 21-16.

Bagi Rehan, ini adalah pertama kalinya ia merasakan atmosfer Istora yang begitu luar biasa. Namun, Fadia sudah beberapa kali bertanding di stadion ini saat bermain di nomor ganda putri bersama Agatha Imanuela.

"Merinding karena baru pertama tanding di sini (Istora). Saya pernah main di WJC (world junior championships) di Yogyakarta, tetapi tidak 'segila' di sini," kata Rehan seperti dilansir BolaSport.com dari Badminton Indonesia.

"Padahal ini babak kualifikasi, tapi penontonnya sudah ramai. Saya pikir, pendukung kami banyak, jadi ngapain takut menghadapi lawan. Di akhir-akhir permainan ada teriakan 'habisin, habisin', kadang ini bikin nafsu ingin menyerang dan mematikan lawan," ucap Rehan.

Baca Juga : Indonesia Masters 2019 - Ruselli Ingin Samai Capaian Prestasi Fitriani dan Gregoria

Rehan/Fadia sempat kehilangan gim pertama walaupun sempat memimpin 18-13. Namun, mereka justru mengubah permainan dari menyerang menjadi bertahan.

"Pada gim pertama, sebetulnya mainnya sudah enak, tetapi kami jadi main bertahan. Padahal lawan kalau diajak main no lob juga banyak melakukan kesalahan sendiri," ujar peraih perak Kejuaraan Dunia Junior 2018 ini.

"Pada gim kedua dan ketiga, bagaimana caranya kami harus banyak menurunkan bola," ucap Rehan.

Pada babak utama, Rehan/Fadia akan bertemu dengan pasangan Thailand yang tengah naik daun, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X