Jorge Lorenzo Merasa Jadi Orang yang Beruntung

By Diya Farida Purnawangsuni - Selasa, 8 Januari 2019 | 12:25 WIB
Pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, resmi mengenakan seragam Repsol Honda.
MOTOGP.COM
Pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, resmi mengenakan seragam Repsol Honda.

 Meski gagal menampilkan performa terbaik selama membela tim Ducati dalam dua musim terakhir, pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, tetap menyebut dirinya sebagai orang yang beruntung.

Pernyataan Jorge Lorenzo itu tidak lepas dari rekam jejaknya yang selalu berhasil mendapatkan kontrak dari tim pabrikan.

Selama 11 musim tampil di kelas premier, Lorenzo tercatat membalap untuk tim Yamaha (2008-2016) dan Ducati (2017-2018).

Kini, memasuki musim ke-12, Lorenzo akan membela tim Repsol Honda.

"Hidup saya secara keseluruhan berjalan sukses, dan secara umum, saya adalah anak laki-laki yang beruntung. Saya beruntung bisa melakukan apa yang saya sukai, dan sampai sekarang, saya punya karier yang sukses dengan banyak gelar juara dunia dan banyak kemenangan seri balap," kata Lorenzo.

"Saat saya masih anak-anak, saya tidak pernah berharap lebih banyak dari apa yang saya dapat sekarang. Seperti yang selalu saya bilang, setelah gelar juara dunia MotoGP pertama, semuanya yang datang adalah kado tambahan," ucap dia lagi.

(Baca juga: Jorge Lorenzo Tak Yakin Siap Memburu Gelar Juara Dunia MotoGP 2018)

Jorge Lorenzo akan menghadiri acara peluncuran tim Repsol Honda di Madrid, Spanyol, pada 23 Januari mendatang.

Setelah itu, dia dijadwalkan kembali menjalani tes pramusim di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, pada 1-3 Februari dan 6-8 Februari.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : crash.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X