Roy Suryo Puji Konsistensi BOLA Gelar AORI

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 April 2014 | 17:34 WIB
Roy Suryo
Fernando Randy/Bolanews
Roy Suryo

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo, memuji perhatian spesial BOLA yang secara konsisten untuk dunia olah raga di Indonesia. Roy mengaku beryukur BOLA secara konsisten menyelenggarakan Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) 2013.

BOLA menyelenggarakan Anugerah Olah Raga Indonesia (AORI) sejak 1989. Itu berarti AORI 2013 adalah edisi ke-24.

Di AORI 2013 ada tujuh kategori penghargaan yang diberikan kepada tujuh pemenang. Yaitu Atlet Putra Terbaik, Atlet Putri Terbaik, Tim Terbaik, Pelatih Terbaik, Atlet terbaik, Atlet Favorit, Tim Favorit, dan Lifetime Achievement.

"Saya bersyukur karena masih ada pihak-pihak yang memberikan perhatian khusus di bidang olah Raga seperti BOLA yang konsisten menyelenggarakan AORI. Mereka tidak hanya mengapresiasi kepada pelatih dan atlet, namun juga tim serta penghargaan khusus yaitu lifetime Achievement," kata Roy Suryo.

Atlet renang pemenang dua emas, satu perak, dan pemecah rekor Asia Tenggara nomor 100 meter gaya bebas di SEA Games 2013, Triady Fauzi Sidiq dinobatkan sebagai Atlet Putra terbaik. Lindswell Kwok menjadi Atlet Putri Terbaik usai meraih sukses sebagai atlet wushu yang memenangi satu emas SEAG 2013, satu emas Kejuaraan Dunia 2013, dan World Games 2013.

Timnas U-19 memborong tiga penghargaan setelah Indra Sjafri menjadi Pelatih Terbaik, Evan Dimas sebagai Atlet Favorit, dan timnas U-19 terpilih sebagai Tim Terbaik 2013. Tim Favorit dimenangi M88 Aspac dan Lifetime Achievement diberikan kepada Sugih Hendarto.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X