Paul Di Resta Siap Tinggalkan Force India

By Tulus Muliawan - Kamis, 12 Desember 2013 | 09:37 WIB
Paul Di Resta
Paul Gilham/Getty Images
Paul Di Resta

Paul di Resta menyatakan bahwa dirinya tak ingin memperpanjang kontrak dengan Force India musim depan. Pebalap asal Skotlandia itu berharap bisa balapan dengan tim baru pada musim 2014.

Kembalinya Nico Hulkenberg ke Force India musim depan membuat posisi Di Resta kian terancam. Untuk itu, ia ingin menghindari persaingan dalam perebutan tempat kedua dengan Adrian Sutil.

Di Resta mengaku ingin balapan untuk Sauber. Jika niat itu tidak terwujud, kemungkinan ia akan bermain di pentas seri balap mobil Jerman, DTM, musim depan.

"Force India selalu bicara kepada saya setiap dua atau tiga hari. Mereka menggantungkan saya. Saya juga tahu bahwa mereka sedang mendekati Sergio Perez. Ini mungkin saat yang tepat untuk saya pergi," ujar Di Resta kepada Sporting Life.

 Di Resta bergabung dengan Force India sejak 2011 silam. Namun, ia tak kunjung menemukan penampilan terbaiknya. Prestasi terbaiknya musim ini adalah finis ke-12 di klasemen akhir pebalap.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X