Sebastien Bassong di Norwich Hingga 2016

By Oka Akhsan M. - Jumat, 13 Desember 2013 | 00:50 WIB
Sebastien Bassong
Julian Finney/Getty Images
Sebastien Bassong

Sebastien Bassong resmi memperpanjang kontrak dengan Norwich City, Kamis (12/12). Bek asal Kamerun itu meneken ikatan kerja anyar berdurasi 2,5 tahun.

Bassong bergabung dengan Norwich pada 2012. Ia langsung menjadi andalan di lini belakang dan pada musim ini dipercaya menjadi kapten tim oleh manajer Chris Hughton.

Sepanjang musim 2012, Bassong tampil dalam 35 laga bersama Norwich. Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik The Canaries pada 2013. Ia kini akan bertahan di klub hingga 2016.

"Saya sangat senang. Sebagai kapten tim, sangat penting bagi saya untuk menegaskan komitmen kepada klub," kata Bassong di situs resmi klub.

Hughton tak kalah semringah. Ia senang sang kapten mau bertahan lebih lama di Norwich.

"Seb merupakan salah satu elemen terpeting dalam tim. Ia adalah pemain terbaik kami musim lalu dan kami bahagia bisa menahannya lebih lama di sini," ujar Hughton.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X