Sergio Perez Resmi Gabung Force India

By Oka Akhsan M. - Jumat, 13 Desember 2013 | 01:18 WIB
Sergio Perez (kiri) dan Team Principal Force India, Vijay Mallya.
Scott Heavey/Getty Images
Sergio Perez (kiri) dan Team Principal Force India, Vijay Mallya.

teki mengenai masa depan Sergio Perez akhirnya terjawab. Pebalap asal Meksiko itu resmi bergabung dengan Force India, Kamis (12/12).

Di Force India, Perez akan berduet dengan Nico Hulkenberg. Pebalap berusia 23 tahun itu bertekad meraih kesuksesan setelah menjalani musim yang buruk bersama McLaren.

"Setelah meninggalkan McLaren, pilihan terbaik bagi saya adalah bergabung dengan Force India, tim yang lapar gelar, dihuni orang-orang yang jujur, dan memiliki rekan setim yang hebat. Semua itu menginspirasi saya," kata Perez kepada Reuters.

"Menurut saya, kami merupakan salah satu tim dengan line-up pebalap terkuat di grid. Bersama Nico, saya yakin mampu membawa tim meraih kesuksesan," ujar Perez.

Kedatangan Perez membuat dua pebalap Force India musim lalu, Paul di Resta dan Adrian Sutil terlempar. Sutil kemungkinan hijrah ke Sauber, sedangkan Di Resta dikabarkan akan meninggalkan F1 untuk membalap di ajang Indy Car atau balap turing Jerman (DTM).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X