Samsidar Ramaikan Persaingan di Posisi Kiper

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 Desember 2013 | 08:47 WIB
Samsidar
Peksi Cahyo/Bolanews
Samsidar

Setelah mendatangkan Markus Horison, manajemen PSM memberi kesempatan buat eks kiper Mitra Kukar, Samsidar, untuk unjuk kebolehan agar mendapat tempat di skuat Juku Eja musim depan.

"Saya disuruh datang ke Makassar oleh ADS (Andi Darussalam Tabusalla, Direktur Olahraga PSM. Saya siap bersaing dengan kiper yang ada," ujar Samsidar, yang terakhir jadi kiper utama PSM pada 2010, sebelum hengkang ke sejumlah klub luar Makassar.

Kehadiran Samsidar membuat persaingan di pos penjaga gawang kian memanas. Khususnya buat dua eks kiper PSM musim lalu, I Komang Arya dan Gerry Mandagi yang masih berharap bisa bertahan di PSM. Apalagi, Markus tinggal teken kontrak dengan manajemen PSM.

"Tidak masalah Samsidar datang. Buat saya, ini tantangan tersendiri. Nanti, terserah pelatih yang menentukan," ujar Komang, yang menggusur Denny Marcel sebagai kiper utama PSM musim lalu.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X