Persik Andalkan Pemain Veteran

By Tulus Muliawan - Kamis, 5 Desember 2013 | 07:32 WIB
Ebi Sukore
Gatot Susetyo/Bolanews
Ebi Sukore

22 Desember mendatang. Pelatih Aris Budi Sulistyo sudah sepekan terakhir menggembleng Harianto dkk. di Lapangan Tugurejo Kediri.

Persik berencana memakai pemain asing veteran untuk ajang ini. Ada tiga legiuner asing yang pernah berjaya dengan Persik sudah siap datang. Mereka adalah Danilo Fernando, Ronald Fagundez, dan Ebi Sukore. Marcio Souza juga akan dijajal di pentas ini.

“Keempat pemain tersebut rata-rata berusia di atas 30 tahun. Tapi bagi pemain asing, umur segitu masih bisa bersaing. Sebenarnya, usia emas mereka sudah lewat. Tapi kami akan lihat kemampuannya di Piala Gubernur nanti. Apakah mereka layak dipakai di ISL atau tidak. Jadi ajang ini untuk seleksi,” kata Aris Budi Sulistyo.

Tiga eks Persik pada LI 2006 dan 2009 itu diyakini bisa menyedot penonton untuk datang ke Stadion Brawijaya. Sehingga, pemasukan klub dari tiket yang terjual diharapkan bisa meningkat.

“Sebagai tuan rumah, kami harus memanfaatkan setiap peluang. Kami ingin tim sukses dan dapat pemasukan besar dari ajang ini. Saya masih yakin publik Kediri rindu kehadiran mantan pemain yang pernah membawa Persik jadi juara di kompetisi beberapa tahun lalu,” tutur Barnadi, Sekum Persik.

Di Piala Gubernur Jatim nanti, sebagai tuan rumah Persik akan menjamu Persela, Persebaya, dan Persib. Sedangkan grup lainnya digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.


Editor : Gatot Susetyo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X