Madrid Tak Akan Jual Casemiro

By Tulus Muliawan - Rabu, 4 Desember 2013 | 23:06 WIB
Casemiro
Helios de la Rubia/Getty Images
Casemiro

Real Madrid memberikan pernyataan resmi terkait rumor tentang masa depan Casemiro. Gelandang asal Brasil itu tidak dijual karena Madrid masih membutuhkan jasanya.

Casemiro tidak mendapat tempat utama dalam skuat besutan Carlo Ancelotti sejak kedatanganya dari Sao Paulo awal tahun ini. Sepanjang musim ini, ia baru tampil lima kali. Empat kali di La Liga dan sekali di Liga Champion.

Kendati demikian, Los Blancos menyatakan bahwa pemain berusia 21 tahun itu tidak akan dijual pada bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang. Pasalnya, Ancelotti ingin tetap menggunakan jasa Casemiro.

Real Sociedad menjadi tim yang paling agresif dalam mendekati Casemiro. Mereka dikabarkan berminat menggaet Casemiro untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Esteban Granero akibat cedera.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X