2015 Indonesia Bisa Juara Asalkan Persiapan Matang

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 22 Desember 2013 | 01:37 WIB
Kekecewaan para pemain Timnas U-23 gagal memenangi medali emas SEAG 2013
Peksi Cahyo/Bolanews
Kekecewaan para pemain Timnas U-23 gagal memenangi medali emas SEAG 2013

pemain seperti Manahati Lestusen, Alfin Ismail Tuasalamony, atau Yandi Sofyan Munawar bisa memberikan hasil maksimal di SEA Games 2015 asalkan melakukan persiapan lebih matang.

== Laporan Andrew Sihombing dari Myanmar ==

Tim nasional Indonesia U-23 gagal menjadi juara setelah kalah 0-1 dari Thailand di final SEAG 2013, Sabtu (21/12) malam WIB, di Stadion Zayyathiri, Naypyitaw. Pelatih Rahmad Darmawan mengatakan Tim Garuda Muda gagal meraih hasil maksimal karena tidak memiliki waktu yang cukup dalam melakukan persiapan. Ia berharap ke depannya timnas dapat melakukan persiapan lebih matang.

"Tim kami adalah yang paling minimalis persiapannya, bahkan lebih pendek dari Kamboja sekalipun. Tapi, saya tidak pernah mencari alasan soal mepetnya waktu persiapan karena memang itulah waktu terbaik yang kami miliki," kata Rahmad Darmawan usai pertandingan.

"Untuk ke depan, saya yakin tim ini punya potensi. Kami menyisakan banyak pemain yang masih bisa tampil di SEA Games 2015, seperti Manahati, Alfin, dan Yandi. Kalau disiapkan dengan lebih baik, saya yakin nantinya mereka bisa memberikan hasil maksimal," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X